banner 728x250
Blog  

Polsek Sukadana Polres Ciamis Ikut Sosialisasi Penyakit Menular di Desa Margaharja

banner 120x600
banner 468x60

 

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi setiap desa yang berada di Kabupaten Ciamis. Kedatangan personel Polri ke desa dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan bagian dari pada dukungan Polri ke Pemerintah dibidang kesehatan.

banner 325x300

 

Dimana kegiatan kali ini berupa menghadiri sosialisasi kesehatan tentang penanganan penyakit menular AIDS, Tuberculosis dan Malaria (ATM). Sosialisasi disampaikan Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis kepada masyarakat di Aula Kantor Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/9/2024).

 

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Margaharja Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Yadi Kusmayadi. Saat itu anggota hadir dan berkoordinasi dan komunikasi bersama Kepala Desa Margaharja dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis.

 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat menuturkan, kegiatan ini bagian dari pada upaya Polri membantu pemerintah mencegah penyebaran penyakit menular di masyarakat. Terutama dalam upaya pencegahan dengan menyampaikan informasi ini ke masyarakat luas khususnya di Desa Margaharja.

 

“Sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri, kami akan sampaikan kembali sosialisasi ini ke masyarakat. Sehingga semua masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar dapat memahami tentang penanganan pencegahan penyakit menular AIDS dan penyakit menular Tuberculosis dan malaria (ATM),” kata Ipda Dayat Hidayat.

 

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap seluruh masyarakat di Kecamatan Sukadana dapat memahami tentang penanganan penyakit menular AIDS dan penyakit menular Tuberculosis malaria (ATM). Sehingga semua masyarakat dapat hidup dengan sehat.

 

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *