banner 728x250
Blog  

Polsek Lakbok Polres Ciamis Monitoring dan Amankan Proses Pelantikan Kadus Tangkeban

banner 120x600
banner 468x60

 

CIAMIS ~ Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan pejabat perangkat Desa Purwadadi. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar lokasi acara di Aula Kantor Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barart, Kamis (19/9/2024).

banner 325x300

 

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Purwadadi Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Brigadir Diko Pudjoko. Anggota hadir turut berkoordinasi dan kolaborasi dengan Tiga Pilar Desa Purwadadi dan Muspika Kecamatan Purwadadi.

 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok AKP Suripno mengatakan, Kedatangannya juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Dusun Tangkeban berjalan lancar dan kondusif.

 

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Suripno.

 

Selain itu, kata Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. “Alhamdulillah acara pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Purwadadi berjalan lancar dan tertib,” kata AKP Suripno.

 

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *